Aku Bukan Superman
9/02/2009 08:38:00 AM | Author: fadzly


The Lucky Laki - Bukan Superman Lyrics Mp3

[Top Lirik Lagu]
Aku bukanlah superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

Ayahku selalu berkata padaku
Laki-laki tak boleh nangis
Harus selalu kuat harus selalu tangguh
Harus bisa jadi tahan banting

Tapi ternyata sakitnya cinta
Buat aku menangis

Back to [Top Lirik Lagu]:

Ayahku selalu memarahi aku
Jika jatuh air mataku
Kata ayah selalu air mata itu
Adalah tanda kelemahan
Tapi ternyata air mataku
Ternyata jatuh juga
This entry was posted on 9/02/2009 08:38:00 AM and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 comments:

On October 31, 2009 at 9:39 AM , niaharaf said...

suke lagu neh.rasa cam muda mudi
pergh~da dapat cheque nuffnang...apesal tak tgu smpai 710 hengget ke...x pun 7 ribu 100 hengget.hahaha

 
On November 12, 2009 at 12:51 AM , fadzly said...

skit2 da.. hehe